News Update
Loading...
Thursday, May 29, 2014

Biodata Member Running Man


Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara variety dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Hingga saat ini, Running Man telah memasuki episode ke 197. Member tetap running man adalah  Yoo Jae Suk (Sebagai pembawa acara running man), Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, HaHa, Kang Gary, Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin, kemudian yang menarik adalah hadirnya tiap bintang tamu dari kalangan selebritis dan idol Korea setiap minggu untuk menemani mereka menjalankan misi dari acara tersebut. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan.

MEMBER RUNNING MAN :

1. Yoo Jae Suk



Nama : Yoo Jae Suk / 유재석 / MC Yoo
Julukan : Yoo Hyuk, Yooruce Willis, Yu-mes Bond, Grasshopper
TTL : Seoul, 14 Agustus 1972
Agama : Budha
Tinggi : 178cm
Berat : 65kg
Golongan Darah : B
Gabung dengan RM : Episode 1 – Sekarang
Penampilan spesial : Celana ketat
Kemampuan spesial : Menari
Ia mengatakan bahwa warna hijau bukan warna kesukaannya tetapi sering kali tertangkap mata menggunakan pakaian atau aparel berwarna hijau. Ia suka bercanda dan berbicara tanpa berhenti. Selalu memperlihatkan bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan setiap bintang tamu yang hadir. Awalnya adalah pemain yang lemah, tetapi belakangan ia juga termasuk salah satu member terkuat ketiga setelah Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

2. Ji Suk Jin



Nama : Ji Suk Jin / 지석진
Julukan : Big Nose Hyung, Impala, Race Starter
TTL : Seoul, 10 Mei 1966
Gabung dengan RM :Episode 1 – Sekarang
Kemampuan spesial: Combo duo Easy Brothers dengan Lee Kwang Soo
Hyung satu ini adalah member terlemah dan perlombaan dianggap baru akan dimulai setelah dia tereliminasi, karena hampir di setiap tayangan, Ji Suk Jin selalu menjadi member yang tereliminasi pertama kali. Selalu cekcok dengan Kim Jong Kook walau ia takut dengannya dan selalu cemburu dengan kedekatan para member lainnya.

3. Kim Jong Kook




Nama : Kim Jong Kook (김종국)
Julukan : Sparta-kooks, The Capable One, Commander, Kookie, Tiger, Coach Kook
TTL : 25 April 1976
Pendidikan : Han Se University and Kook University Postgraduate
Hobi : Sports (Weights, Soccer, Boxing), Soccer Game
Agama : Budha
Golongan Darah : A
Gabung dengan RM : Episode 1 – Sekarang
Kemampuan spesial : Kekuatan dan intuisi tajam
Kelemahan : Lemah terhadap wanita dan idola (pria maupun wanita) serta makanan tidak sehat.
Kim Jong Kook juga telah bergabung dengan Running Man sejak episode pertama, dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa seperti macan (karena ini akhirnya ia mendapat julukan Tiger) , ia juga pemikir yang cepat serta memiliki intuisi yang tajam atas setiap kejadian. Ia sangat membenci memakan makanan yang tidak sehat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Ia juga seringkali terlihat gugup saat nama Yoon Eun Hye disebutkan. Ia juga sering bersikap aegyo dengan badannya yang besar.

4. Ha Ha



Nama : Ha Dong-Hoon / 하동훈
Julukan : Haroro, Roro, Penguin, Playboy, Kid
TTL : Stuttgart, Germany, 20 Agustus 1979
Tinggi : 168cm
Berat : 70,5kg
Golongan Darah: B
Gabung RM dengan : Episode 1 – Sekarang
Kemampuan spesial : Ahli mata-mata
Kelemahan : Wanita
Ha Ha dianggap sebagai member paling pendek di Running Man, padahal Song Ji Hyo lah yang terpendek. HaHa mulai dikenal sebagai Haroro (gabungan dari namanya, HaHa dan Pororo, karakter pinguin dari film animasi Korea) sejak mengenakan topi mirip Pororo. Karena karakternya tersebut, HaHa cukup dikenal dikalangan anak-anak. Dia juga playboy, seperti yang selalu mengaku cintanya untuk tamu perempuan.

5. Kang Gary



Nama Asli : Kang Hee Geon / Gun / 강희건
Julukan : Monday Boyfriend dengan Song Ji Hyo (untuk sementara ditangguhkan karena Ji Hyo  diketahui memiliki seorang kekasih di dunia nyata), Peaceful Gary, Calm Gary, Go Straight Gary, Gae-cholas Cage
TTL : Seoul, 24 Februari 1978
Golongan Darah : A
Tinggi : 174cm
Berat : 70kg
Gabung dengan RM : Episode 1 – Sekarang
Kemampuan spesial : Tidak ada kecuali ia mau berusaha lebih
Kelemahan : Berbohong, tidak sensitif
Kang Gary yang seringkali dianggap memiliki wajah yang rata-rata dan terkadang dibohongi oleh para member Running Man ini adalah pemenang kompetisi Running Man Best of the Best 1 dan 2, walau jarang sekali menang, tetapi apabila ia berkompetisi secara individual hanya dengan para member Running Man ia selalu memenangkannya, karena itu dia sering juga dikatakan sebagai member yang memiliki kekuatan tersembunyi. Running Man adalah debut pertamanya sebagai bintang acara variety bersama Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki.

6. Lee Kwang Soo



Nama : Lee Kwang-Su / 이광수
Julukan : Incriminating Kwang-soo, Kwang-vatar, Giraffe, Icon of Betrayal, Kwang-ja, Prince of Asia
TTL : Seoul,14 Juli 1985
Tinggi :193cm 
Berat :73kg
Golongan Darah : O
Gabung dengan RM : Episode 1 – Sekarang
Penampilan spesial : Pengkhianat, lemah dalam segala hal
Kemampuan spesial : Mengganggu commander, Combo duo Easy Brother bersama Ji Suk Jin, selalu terkena omelan dari Commander.
Lee Kwang Soo adalah maknae (member termuda) dan member tertinggi di Running Man yang sangat terkenal dengan karakternya yang ceroboh, lemah dan suka berkhianat. Walau satu team dengannya, para member harus berhati-hati dengannya karena ia suka berkhianat.

7. Song Ji Hyo



Nama : Song Ji-Hyo / 송지효
Nama Asli : Chun-sung Im (천성임)
Julukan : Monday Girlfriend dengan Gary, Ace Ji Hyo, Song Ji-yok, Mung Ji Hyo, Miss Blank, Bad Ji Hyo, Blank Ji, Gold Ji Hyo, Miss Mong.
TTL : Seoul, 15 Agustus 1981
Pendidikan : Kookje College
Tinggi : 168cm
Berat ; 52,5kg
Golongan Darah : A
Gabung dengan RM : Episode 2 – 5 (Bintang Tamu), Episode 6 – Sekarang
Penampilan spesial : Tidur dan berubah menjadi Bad Ji Hyo, Monday Girlfriend bersama Kang Gary
Kemampuan spesial : Observasi yang tajam
Hanya Song Ji Hyo lah satu-satunya member yang tidak bergabung sejak episode awal dan satu-satunya member wanita di Running Man. Ji Hyo dikenal sebagai ace dan peraih hadiah emas paling banyak di Running Man (Penambang emas Running Man). Ia tidak suka di singgung tentang rumahnya, seringkali terlihat berpandangan kosong dan kebingungan, tetapi padahal tidak demikian. Sering tampil di Running Man dengan wajah polos dengan make up minimalis. Kalau sedang berubah menjadi Bad Ji Hyo ia suka mencaci, terutama kepada HaHa dan Lee Kwang Soo. Serta, dia disebut sebagai Ace karena kemampuannya dalam penangkapan serta kecerdasan yang sebanding dengan Kim Jong-kook. Para member yang lain menganggap Ji Hyo sebagai laki-laki.

MANTAN MEMBER RUNNING MAN :

1. Song Joong Ki



Nama : Song Joong Ki (Song Jung Ki) /송중기 Julukan : Flower Boy Joong-ki, Brain Joong-ki, Active Young Man, Song-song Sibling
TTL : Seoul, 19 September 1985
Tinggi : 178cm
Berat : 65kg
Golongan Darah: A
Gabung dengan RM : Episode 1 – 41 (Regular), Episode 66 (Bintang Tamu), Episode 71 (Cameo), Episode 97 (Cameo) Song Joong-ki dikenal karena ketampanannya serta kepintarannya. Ia dikenal karena mampu mencari tahu teka-teki dan menyusun strategi selama misi. Ia juga terbukti sangat optimis dan sering terlihat mencoba hal baru tetapi akhirnya gagal. Pada episode 41, dia meninggalkan acara ini untuk fokus pada karir aktingnya dan karena jadwalnya yang padat.

2. Lizzy (After School)



Name :Park Soo Young / 리지
Julukan : Busan Girl
TTL : Seoul, 31 Juli 1992
Tinggi : 168cm
Berat : 50kg
Gabung dengan RM : Awalnya muncul sebagai tamu di episode 13 dan 14, namun kemudian bergabung menjadi tokoh utama di episode 18. Lizzy dikenal untuk terlihat lucu dan "aegyo". Dia juga terbukti memiliki aksen negara ketika berbicara Korea sejak dia dari Busan di mana mereka memiliki sedikit aksen. Pada episode 26, dia meninggalkan acara ini karena kesibukannya di After School.

12 komentar:

  1. Ji Sukjin itu 1966 dan KJK juga 1976.

    ReplyDelete
  2. Haha lahirnya bukan di seoul , kalo ga salah di Stuttgart , west germany , pas haha lahir jerman masih 2 negara

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe thx udah di koreksi :D dan thx udah berkunjung ^_^

      Delete
  3. Gak bosen2 liat RM, apalagi liat Kim Jong Kook :)

    ReplyDelete
  4. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

No SARA no SPAM no NITIP LINK !!! Tolong sertakan sumber jika ingin Copy-Paste!!!

 
HELLO!!!