News Update
Loading...
Wednesday, May 29, 2013

Mengagumi Tanpa Di Cintai

Pernah ngerasa suka sama seseorang…?

Saat inilah yang kualami…
Mengagumi tanpa cintai…
Merindu tapi hanya mampu menahan dan berusaha tuk mengendalikan…
Inilah hal yang paling ingin kuhindari dari setiap perasaanku…
Aku tidak ingin menyukai hingga melampaui batas keenggananku…
Mengagumi hingga aku sendiri pun merasa bersalah…
Mengagumi hingga harus ada penyesalan setelahnya…
Aku benci pada diriku sendiri karena aku bahkan tak bisa mengungkapkan perasaanku sendiri…
Aku selalu ingin dia tahu,what I feel now
Yang aku tahu saat ini aku mengalami perasaan mengagumi tanpa dicintai…
Saya hanya bisa bermimpi dan berharap untuk memilikinya,
Hati saya sudah tertutup untuk yang lain,hanya dia satu-satunya cowok yang ada didalam hati saya.
Karena dulu pernah putus asa untuk mendapatkannya,dan mencoba mencari yang lain,tapi saya tidak bisa merasakan hal yang sama saat saya mengaguminya.
Saya ingin jadikan dia yang terakhir untuk saya,
Bukannya egois tapi itulah yang saya rasakan.


♥ Quote:
Terkadang sesuatu yang indah itu memang teramat menyakitkan
I pray for your happines, even that is not me
Suatu saat nanti aku akan berhenti mencintaimu, dan bila saat itu tiba adalah saat dimana aku tidak dapat membuka mataku kembali


Source : m.kaskus.co.id/post/000000000000000663815921
 
HELLO!!!