News Update
Loading...
Sunday, April 14, 2019

Setting Equalizer Terbaik di Aplikasi Poweramp

Halo, apa kabar? hehehe tak terasa beberapa tahun ini sibuk dengan real life akhirnya blog ngangkrak dan nggak ke-urus. Mumpung lagi senggang kali ini Sang Cacing mau share tentang best balanced equalizer setting di Poweramp atau setting equalizer terbaik paling imbang/stabil. 


Ohiya sebelum itu tau nggak Poweramp itu apa? Aplikasi poweramp adalah salah satu aplikasi pemutar musik terbaik dan terfavorit (ini subjektif ya hehehe) selain itu yang nambah nilai plusnya ya gara-gara ada setting equalizer nya, jadi buat yang kurang cocok sama output musik yang dihasilkan bisa di utak-atik sendiri hingga dapet yang cocok+nyaman hehehe. Fitur di Poweramp juga sangat banyak diantaranya bisa ganti-ganti skin yang bisa kamu dapetin di Play Store selain itu support buat play ekstensi musik m4a atau flac jika kamu pengoleksi ekstensi flac yang katanya bisa bikin kuping mu eargasm hehehe. Ohiya jika kamu mau buat dapet fitur yang lebih menarik kamu bis beli unlocker nya seharga $3.99 atau sekitar 50an ribu (dulu masih dapet yang seharga 13k an malah ada yang promo seharga 3k hehehe). Setting equalizer Poweramp ini untuk nyelesein masalah buat kamu-kamu yang ngerasa kalau suara musik yang kamu dengerin  nggak terlalu terdengar maupun bass yang di hasilkan nggak bikin jedug-jedug hehehe. Yuk langsung cus aja buat setting equalizer buat Poweramp nya kamu tinggal mengcopy gambar dibawah ini buat diterapin di setting equalizer di Poweramp mu ya :)

 

Terimakasih sudah menyimak dan membaca untuk post ini. Semoga bermanfaat ya hehehe ohiya jangan lupa buat di share ke temen-temen mu jika merasa setting equalizer ini bagus+nyaman. Jangan lupa juga kalau mau mengcopy sertakan sumber nya ya :) Byeeeeeeeeeeeeeeeee sampai jumpa di post berikutnyaaa :):):)

Next
This is the most recent post.
Older Post

3 komentar:

No SARA no SPAM no NITIP LINK !!! Tolong sertakan sumber jika ingin Copy-Paste!!!

 
HELLO!!!