ADS

News Update
Loading...

Download Novel Kisah 2 Kamar (K2K)

Jumpa lagi dengan Sang Cacing nih kali ini aku mau berbagi kisah TRUE STORY yang fenomenal banget dari forum SFTH (Stories from the Heart) Kaskus, sefenomenal Kisah TRUE STORY Sepasang Kaos Kaki Hitam. Oke pastinnya semua tau kan sama Kaskus yuk deh langsung aja udahan dulu basa-basinya :D 


.......sebuah ungkapan hati.......



gw ga pernah tau apa yang akan terjadi esok, tapi gw selalu tau apa yang terjadi kemarin...dan seandainya kedua hal itu bisa gw balik pasti semua akan lebih mudah buat gw sekarang. Tapi mungkin memang untuk itulah uniknya sebuah kehidupan, samar dan penuh ketidak pastian. 



matahari masih terlelap diselimuti oleh awan pekat, sementara gw disini masih terjaga oleh selimut kafein kental...untuk mencoba menyelesaikan sebuah cerita 
 and 


Nah itu dia cuplikan tulisan asli dari penulisnya. Pastinya penasaran banget kan gimana kelanjutan kisah adel dan anto di kost nya langsung aja deh download novel nya link ada dibawah oh iya kalau mau baca online langsung aja ke link thread metamorfosa karena thread memorfosa ada tambahan p.s dari penulisnya yang pastinya p.s nya bikin merinding nikin nangis bikin nyesek bikin persaan nggak karu-karuan deh yuk langsung ke sumber aja nih LINK THREAD K2K

0 komentar:

Post a Comment

No SARA no SPAM no NITIP LINK !!! Tolong sertakan sumber jika ingin Copy-Paste!!!

 
HELLO!!!
Back to Top