ADS

News Update
Loading...

5 Alasan Menjadi Single Lebih Baik


Tanpa disadari, menjadi single memanglah menyenangkan dibanding mereka yang punya pacar (pembenaran detected!!!). Apa aja, sih, sebenarnya yang membuat status jomblo itu lebih menyenangkan daripada nggak jomblo?

1. Mengejar Mimpi

Orang pacaran nggak heran kalau banyak tuntutan dari pasangannya. Harus menyamakan visi-misi dan prinsip. Untuk itu, jadi banyak mimpi-mimpi yang nggak kesampaian karena ujung-ujungnya keburu kepentok umur untuk nikah. Kalau single, kamu bisa lebih fokus pada tujuan hidup kamu sendiri tanpa harus pusing dengan pendapat pacar kamu. Mau jadi pramugari atau mau jadi musisi. Kapan lagi waktunya mengejar mimpi itu kalau nggak dari sekarang?

2. Less Drama

Satu hal lagi yang nggak bisa dipisahkan dari pacaran adalah ribet. Dilarang ini-itu, apa-apa harus izin, ke mana-mana harus berduaan. Being single means you just simply can do whatever you wanna do. Nggak perlu bohong ke siapa pun kalau mau melakukan apa pun yang kamu mau. Kebahagiaan dengan menjadi diri sendiri kadang sulit untuk didapatkan jika kamu memiliki pacar. Hidup simple dan sederhana akan membuat kamu lebih happy.

3. Dekat dengan Keluarga

Nggak sedikit mereka yang posesif akan menyita waktu kamu dengan keluarga. Bahkan pergi atau menghabiskan waktu dengan keluarga bisa memicu kecemburuan. Menjadi single akan memberikan kenangan indah  yang lebih banyak bagi kamu, orang tua, dan juga adik kakak.

4. Kekenyangan

Single itu lebih baik karena kalau pesan double kamu pasti kekenyangan dan cenderung akan lebih gemuk. Selain itu, pesan double tentu lebih mahal. Makan sendiri juga akan menghemat dompet kamu. Jadi dalam hal makanan, single tentu lebih baik, bukan?

5. Lebih Membakar Kalori

Single itu lebih banyak membakar kalori dibandingkan double. Nggak percaya? Coba aja main bulutangkis sama Lin Dan. Membakar banyak kalori akan berujung pada penampilan yang proporsional. Itulah makanya orang pacaran biasanya menggemuk sedangkan yang single kurus dan lebih menarik.

Buat kamu yang jomblo, apa hal menyenangkan yang nggak bisa dimiliki saat punya pacar?Share yuk!

2 komentar:

  1. Hai, nice post :)
    Ijin blogwalking yaa, ada info lomba blog loh, mau ikutan gak?
    Klik aja ini!
    Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kunjungannya ya :) masih newbie belum berani ikutan lomba, masih belajar dulu :D

      Delete

No SARA no SPAM no NITIP LINK !!! Tolong sertakan sumber jika ingin Copy-Paste!!!

 
HELLO!!!
Back to Top