ADS

News Update
Loading...

6 Alasan Kenapa Mama Sering Minta Pulsa

Kamu pasti sering sebel, soalnya mama kamu suka tiba-tiba sms minta pulsa deh. Terus kamu ngiranya itu sms penipuan. Sang Cacing sering juga kok ngerasa kayak gitu. Tapi jangan salah. Siapa tau ada alasan lain kenapa mama kamu sering banget ngirimin sms minta pulsa? Kalo menurut SangCacing, ini nih alasannya.


1. Mama Gak Punya Pulsa


Mama Gak Punya Pulsa

Jangan suka prasangka buruk ah. Bisa jadi mama kamu beneran gak punya pulsa, bukan maksud buat nipu kamu loh. Kalo udah kejadiannya gini, masa iya kamu tega ninggalin mama kamu terkatung-katung sendirian gak ada pulsa? Kalo Sang Cacing sih gak bakalan kirimin pulsanya. Tapi kalo kamu yang di-sms-in gitu, kirimin aja deh. Kasian.

2. Pak Polisi yang Di Kantor Minta Pulsa
Pak Polisi yang Di Kantor Minta Pulsa
Seringnya, Mama kamu minta pulsa itu dari kantor polisi kan? Bisa jadi itu yang minta pulsa si Pak Polisi, bukan Mama kamu. Dia ngebajak hape mama kamu. Ntar kalo mama kamu gak ngirimin pulsa ke Pak Polisi, bisa bahaya loh. Mending kamu buru-buru kirimin gih? Supaya mama kamu gak dibui.

3. Mama Mau SMS Papa Kamu, Tapi Lupa Nomernya

Ada juga kan yang kadang suka SMS kamu isinya “Sayang, beliin aku pulsa dulu ya ke nomor 08xxxx, nanti aku ganti”. Bisa jadi itu Mama kamu, minta dibeliin pulsa sama si Papa tapi malah ingetnya nomer kamu. Kasian kan kalo gak dibeliin. Padahal Mama kamu lagi mesra gitu mintanya. Tapi bisa juga yang minta pulsa itu pacar kamu sih. Kalo punya.

4. Mama Lagi di Hutan
Mama Lagi di Hutan
Alasan lainnya Mama kamu sering banget minta pulsa, kemungkinan gara-gara mama kamu lagi di hutan. Soalnya mama kamu kesasar pas pulang dari arisan. Kalo emang gitu, tolong beliin pulsa gih. Nanti Mama kamu ganti. Itu juga kalo mama kamu gak di sebelah kamu.

5. Gak Bawa Uang
Gak Bawa Uang
Kamu pernah kepikiran gak sih, kalo ternyata mama kamu itu gak punya pulsa karena gak bisa belinya? Uang mama kamu lagi abis atau ketinggalan. Bisa juga mama kamu abis kecopetan. Soalnya, mama kamu kadang kurang hati-hati di pasar. Soalnya, mama kamu suka girang di pasar buat shopping barang-barang murah. Jadi ya gitu deh, akhirnya kena tilang. Eh, maksudnya duitnya yang ilang. Makanya, kalo kondisi mama kamu udah dilematis gini, kamu sebagai anak pujaan bangsa dan negara, harus kirimin mama kamu pulsa dong.

6. Mama Kamu di Luar Negeri

Mama Kamu di Luar Negeri


Bakalan ada masanya entah kapan, mama kamu bakalan ke luar negeri. Walau cuma nyebrang ke negara tetangga semacam Singapur atau Malaysia. Di sana pasti ada kok sinyal hp, tapi kalo yang jualan pulsa provider dari Indonesia? Nah, ini nih yang susah.

Peran kamu disini sangat krusial. Karena kamu adalah orang penentu mama kamu gak ilang di negara orang.
Kamu gak mau kan sampe mama kamu gak pulang-pulang kayak Bang Toyib? Kirimin aja deh pokoknya.

0 komentar:

Post a Comment

No SARA no SPAM no NITIP LINK !!! Tolong sertakan sumber jika ingin Copy-Paste!!!

 
HELLO!!!
Back to Top