ADS

News Update
Loading...

Tanda-Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta? Siapa yg belum pernah mengalaminya? Pasti di setiap remaja-remaja sudah pernah mengalami jatuh cinta dengan teman sebaya nya kan? TAPI kadang yang cewek cinta sama cowok eh cowoknya nggak cinta sama cewek nya atau  mungkin sebalik nya. Nah ini dia yg di maksud Cinta Bertepuk Sebelah Tangan :D Kali ini Sang Cacing akan share tanda-tanda bahwa cintamu bertpuk sebelah tangan. Yukkk...
  • Tak ada kalimat "mau nggak jadi pacarku?"
Si dia selalu aktif bertanya tentang semua kegiatan Anda. Perhatian. Bahkan juga menjadi agak sedikit protektif soal kegiatan Anda di luar. Jujur, pasti ada rasa senang di dalam hati, karena ada yang memperhatikan dan (berpura-pura) memiliki. Tetapi... ada yang aneh. Dia tak pernah juga bertanya soal status atau komitmen. Dia hanya bersikap seperti pacar, tetapi bukan pacar.
Atau memang dia sedang menyibukkan diri dengan Anda sampai ada sosok yang disukainya datang?
  • Dia tak selalu membalas telepon
Beberapa kali Anda menelepon, ia tak membalasnya. Ia hanya menunggu sampai Anda meneleponnya lagi. Alasannya selalu sibuk. Pfftt...
  • Status socmednya tak pernah menyinggung Anda
Sesekali stalking socmednya. Perhatikan bagaimana status yang dipostingnya. Nah, benar kan, ia sibuk dengan dirinya sendiri. Ia tak pernah menyebut Anda atau sekedar menceritakan kegiatan yang dilakukan dengan Anda. Tidak pernah.
  • Posisi ponselnya
Ia selalu memegang ponselnya, meletakkan di dalam saku, atau jauh dari Anda. Yang jelas, ia insecure dan menutup kehidupan pribadinya dari Anda. Ia juga tak mau Anda tahu siapa yang meneleponnya, siapa yang ia hubungi, atau siapa yang sedang ia rindukan.
  • Anda orang 'terakhir'
Setiap kali ada kabar tentang dirinya, baik atau buruk, Anda selalu menjadi orang yang terakhir tahu.
  • Emoticon yang dipakai
Kalau Anda seringkali menggunakan emoticon 'smooch' atau 'hug', ia hanya akan menggunakan 'grind' atau 'wink' saja.
  • Ia tak pernah mengenalkan Anda pada temannya
Setiap kali keluar, hanya ada Anda dan dia saja. Ia bahkan tak pernah mengenalkan siapa saja teman-temannya.
  • Ketemuan di mana ya?
Sebenarnya ia bisa saja menjemput dan mengantar Anda, tetapi ia memilih mengajak Anda ketemuan di suatu tempat setiap ada janji.
  • "Oh, dia cuma teman kok"
Suatu hari, tak sengaja bertemu dengan temannya di sebuah cafe, ia hanya tersenyum. Tanpa mengenalkan Anda pada temannya, ia pun berkata bahwa Anda hanya temannya. Alasannya klise, ia tak suka pamer dan ada orang yang turut campur masalahnya.
  • T-shirt yang ini, dipakai juga hari kemarin
Ketika seorang pria ingin bertemu orang yang disukainya, ia akan dandan habis-habisan dan berusaha tampil semaksimal mungkin. T-shirt yang dipakainya kemarin, tidak akan muncul di depan Anda keesokan harinya.
  • Mengabaikan
Dia kerap mengabaikan keberadaan Anda. Bahkan ketika Anda benar-benar membutuhkan bantuannya, dia malah bersikap biasa saja dan mengacuhkan Anda. Ini tanda bahwa dia memang tidak mencintai Anda.
  • Hanya Anda yang terlihat mati-matian mendekatinya
Bila hanya Anda yang terlihat mati-matian mendekatinya, itu tanda bahwa dia tidak membalas perhatian Anda. Jika dia menyukai Anda, dia pasti akan membalas semua perhatian Anda.

Hei teman jika kamu ketemu orang yg seperti ini stay cool aja nggak usah terlalu mengharapkan pasti ada yg lebih baik yg menggantikkan kedepannya DAN ingat bahwa anda layak mendapat cinta dari seseorang yang lebih pantas untukmu^^ STAY COOL 


0 komentar:

Post a Comment

No SARA no SPAM no NITIP LINK !!! Tolong sertakan sumber jika ingin Copy-Paste!!!

 
HELLO!!!
Back to Top