ADS

News Update
Loading...

Terjemahan Yiruma - Kiss The Rain + Download


Ada yang pernah denger-denger melody ini ataupun ngeliat list lagu temen kayak judul diatas? Coba dengerin bentar-bentar deh dijamin bikin ayem di ati dan pasti kebawa suasana sama melody ini :D atau kamu boleh juga ngedengerin lagu ini sambil lari-lari atau nangis di bawah hujan :D soalnya lagunya juga ada tema tentang hujan jadi biar lebih mainstreaaaammm gitu deh wkwk kali ini Sang Cacing mau share link download lagu ini nih dan juga kalo udah di download jangan di diemin aja di list mp3 kalo perlu tiap hari tiap jam tiap menit tiap detik puter lagu ini dan semoga aja nggak bosen (aku nggak bosen lohhh *curhat nih) yukkk cekidot sekalian juga Sang Cacing juga mau beri lirik sam terjemahan nya juga nih dan bonus lagu yang versi vocal version juga nih :D selamat menikmati...

RS 1
I often close my eyes

Aku sering menutup mataku

And I can see you smile

Dan aku dapat melihat senyumanmu
You reach out for my hand
Kamu mengulurkan tanganmu
And I'm woken from my dream
Dan aku terbangun dari mimpiku
Although your heart is mine
Meskipun hatimu adalah milikku
It's hollow inside
Ini kosong didalam
I never had your love
Aku tidak pernah mempunyai cintamu
And I never will
Dan aku tidak akan pernah


CHORUS

And every night

Dan setiap malam

I lie awake
Aku berbaring tak bisa tidur
Thinking maybe you love me
Berikir mungkin kau mencintaiku
Like I've always loved you
Seperti aku selalu mencintaimu
But how can you love me
Tetapi bagaimana kamu dapat mencintaiku
Like I loved you when
Seperti aku mencintaimu ketika
You can't even look me straight in my eyes
Kamu tidak dapat melihat lurus ke mataku

VRS 2/3

I've never felt this way

Aku tidak pernah merasakan seperti ini

To be so in love
Menjadi sangat jatuh cinta
To have someone there
Untuk memiliki seseorang yang ada disana
Yet feel so alone
Namun merasa sangat kesepian
Aren't you supposed to be
Bukankah kau seharusnya
The one to wipe my tears
Yang satu untuk mengusap air mataku
The on to say that you would never leave
Ini dengan mengatakan bahwa tidak akan pernah meninggalkanmu

The waters calm and still

Air yang tenang dan tetap

My reflection is there

Bayanganku ada disana
I see you holding me
Aku melihat kamu memegangku
But then you disappear
Tetapi kemudian kamu menghilang
All that is left of you
Semua yang tertinggal darimu
Is a memory
Adalah sebuah kenangan
On that only, exists in my dreams
Tetnag itu saja, yang ada dalam mimpiku


CHORUS

VRS 4

I don't know what hurts you

Aku tidak tahu apa yang menyakitimu

But I can feel it too
Tetapi aku dapat merasakan itu juga
And it just hurts so much
Dan itu juga sangat menyakitkan
To know that I can't do a thing
Untuk mengetahui bahwa aku tidak dapt berbuat apa-apa
And deep down in my heart
Dan jauh dalam hatiku
Somehow I just know
Bagaimanapun aku hanya tau
That no matter what
Bahwa tidak peduli apapun
I'll always love you
Aku akan selalu mencintaimu

VRS 1

So why am I still here in the rain

Jadi mengapa aku masih ada disini di dalam hujan



Terimakasih sudah menyimak tentang terjemahan Yiruma - Kiss The Rain semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa yaaa jangan sampai bosen ngedengerin lagu ini :D

12 komentar:

  1. Replies
    1. hehe tapi tetep keren kan :p terimakasih telah berunjung ^_^

      Delete
  2. Dalem banget. Gak bosen di dengerin. Pria seperti saya aja sangat terhanyut dengan alunan melodynya. Bisa bikin nangis nih. Wakakakakakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe cie bikin nangis :D btw thx udah berkunjung ke blog ku ^_^

      Delete
  3. keromantisan lagu ini tidak ada yang mengalahkan.....

    ReplyDelete
  4. lagu yg romantis dan sangat menyentuh, lagu yg bisa membuat hati dan air mata menangis ;-(

    ReplyDelete
  5. setiap dengerin melodi ini pasti pengin nangis,walaupun sering banget didengerin

    ReplyDelete

No SARA no SPAM no NITIP LINK !!! Tolong sertakan sumber jika ingin Copy-Paste!!!

 
HELLO!!!
Back to Top