News Update
Loading...
Tuesday, February 18, 2014

Fakta Unik Twilight

1.    Pada awal Casting yang Di minta Memerankan Karakter Bella Swan Bukanlah Kristen Stewart
 

www.justjaredjr.com

Pada awal mula digarapnya film serial “The Twilight Saga”, Stephenie Mayer sesungguhnya menginginkan Karakter Bella Swan di perankan oleh Emely Browning. Namun pada saat di hubungi, Emily malah menolak ajakannya itu. Dengan alasan takut jikalau filmnya itu tak akan booming. Ahhh sungguh sangat disayangkan, kalo saja ia tidak menolak, saat ini namanyalah yang akan bersinar bersama Robert Pattinson.

2.    Semua Pemain yang Berperan Sebagai Vampire Dilarang Terkena Cahaya Matahari

saidsukses.blogspot.com

Bukan sekedar beradegan dalam acting, vampire dalam dunia nyata juga dilarang terkena sinar matahari. Namun ini bukan karena kulit mereka akan terbakar jika terkena cahaya matahari. Melainkan pada saat dimake-up wajah mereka harus tetap terlihat pucat secara keseluruhan, agar mereka benar-benar terlihat seperti mayat hidup.

3.    Stephenie Mayer Seorang Penulisnyapun Ikut Berakting Dalam Film

Ketika adegan Bella Swan dan sang ayah mekan di restoran milik teman ayahnya. Jika di perhatikan secara seksama kamu akan menemukan sosok Stephenie Mayer yang sedang duduk di semacam bartender dan memainkan laptop. Entah apa yang ia lakukan disana, mungkin menulis novel baru .

4.    Terjadi Kesalalahan Pada Saat Adegan Syuting

Saat Bella Swan mengendarai mobil sepulangnya dari Seattle, saat itu spidometer pada mobil di zoom. Dan kecepatan menunjukan 80 kmph. Namun pada faktanya, ukuran kecepatan yang dipergunakan oleh Amerika adalah mil, bukan kilo meter .

5.    Karakter Alice yang Plin-Plan

Pada seri Twilight sebelumnya, karakter Alice di gambarkan, Bisa membaca dan memprediksikan kejadian-kejadian yang akan terjadi di masa depan, namun ada satu kelemahan Alice yaitu tidak bisa membaca dan memprediksikan masa depan pada ras Were Wolf. Anehnya, dimulai dengan seri yang ketiga “Eclipse” Alice bisa membaca masa depan para Werewolf bahkan secara terperinci.

6.    Demi Perannya Di Film “The Twilight Saga” Robert Pattinson Rela Mengikuti Audisi Dari 5000 Peserta

Ternyata perjuangan Robert Pattinson untuk mendapatkan peran Edward Cullen sang Vampire yang rupawan ini tidak mudah, ia rela terbang dari inggris dan mengikuti audisi bersama 5000 orang lainnya. Namun dengan hasil yang memuaskan ini Robert bilang “I’m Really honor to play Edward Cullen”.

0 komentar:

Post a Comment

No SARA no SPAM no NITIP LINK !!! Tolong sertakan sumber jika ingin Copy-Paste!!!

 
HELLO!!!