News Update
Loading...
Tuesday, February 18, 2014

Terjemahan Yui Aragaki - Heavenly Days

Halooo, berjumpa lagi dengan saya Sang Cacing. Kali ini aku akan men-share terjemahan lagu jepang yang dinyanyikan oleh Yui Aragaki judulnya Heavenly Days. Lagu ini soundtrack dari film Koizora. Cekidottt...

Heavenly Days --Hari-hari yang amat menyenangkan--

Mezamashi ga naru mae ni oki te toki wo tomeru
  Aku bangun tidur ketika alarmku berbunyi, lalu mematikannya

Omoidaseru no wa mou nantonaku da kedo kimi no koto
  Entah kenapa, hal pertama yang ku ingat adalah dirimu..


Ichiokubun no kimi ni ae ta kiseki nanka mo
  Di saat itu, bertemu denganmu merupakan sebuah takdir

Itsu no ma ni ka wasure chau ka na
  Tapi mungkinkah aku melupakannya??

Wasure ta koto sae mo kitto wasure te shimau no
  Aku bahkan sudah lupa hal-hal yang telah kita lewati bersama

Chorus:
Heavenly days
 Hari-hari yang amat menyenangkan..

Mune no poketto no heya
 Di ruang hatiku

Kimi no kie ta nukumori wo sagasu yo
 Aku ingin mencari kehangatanmu yang hilang,

Mou nidoto kimi wo omou koto wa naku te mo
 Meskipun aku tak mencintaimu lagi

Mada sukoshi atatakai ano hibi ni kagi o kake te
 Aku akan mengunci hatiku sampai tiba hari itu, ketika aku merasakan kehangatanmu lagi

Aruki tsukare te suwarikon de tohou ni kure te
  Saat kita lelah berjalan, kita pun duduk di ujung jalan itu

Kanawa nai yume unmei toka futari nara ie ta
  Kita saling bercerita tentang mimpi dan takdir yang tak terwujud diantara kita

Kaisatsu guchi de ie nakatta ii takatta
  Banyak hal yang tidak bisa ku ungkap, aku ingin mengungkapkannya

'Arigatou' tte kotoba wa tabun 'Sayonara' yori mo kanashii katoba ni omou no
  Ku rasa, "Terima kasih" itu jauh lebih terasa menyedihkan daripada "Selamat tinggal"

Heavenly days
  Hari-hari yang amat menyenangkan ..

Umaku waratte ta ka na
 Dapatkah aku tersenyum dengan tulus?

Saigo no kisu shin furueru kimi no te o
  Di ciuman terakhir itu, tanganmu bergetar,

Nigire nakatta namida sae ochi nakatta
  Aku pun tak bisa meneteskan air mataku

Hitoripocchi ni nari imasara afure dasu yo
  Dan kini, saat aku sendiri.. air mataku mulai tumpah

Heavenly days
 Hari-hari yang amat menyenagkan..

Mune no poketto no heya
 Di ruang hatiku

Kimi no kie ta nukumori wo sagasu yo
  Aku mencari kehangatanmu yang hilang,

Mou nidoto kimi wo omou koto wa nakutemo
  Meskipun aku tak mencintaimu lagi

Te o nobashi te mi te mo koko ni wa mouinai yo
  Saat ku rentangkan tanganku, kau sudah tak disini lagi

Atarashii hikari no shita aruki dasu yo
 Aku pun akan mulai berjalan di bawah cahaya yang baru ~~

Hiro dan Mika di film Koizora

Kurang lebih seperti itulah terjemahannya :) Maaf jika ada yang salah :D Sampai berjumpa lagi di Post berikutnya ^_^ 

0 komentar:

Post a Comment

No SARA no SPAM no NITIP LINK !!! Tolong sertakan sumber jika ingin Copy-Paste!!!

 
HELLO!!!