ADS

News Update
Loading...

Sinopsis My Sassy Girl

Jumpa lagi dengan Sang Cacing kali ini aku akan berbagi sinopsis film Korea berjudul " My Sassy Girl". Bagi kalian pecinta film Korea, pasti tentu tidak akan melewatkan film yang satu ini. Film ini terbilang cukup melegenda karena ceritanya yang unik dan dikemas sangat apik. Top deh pokoknya xD. Apalagi kalo pas adegan komedi nya :D. Cekidottt...


Gyeon-woo adalah seorang pemuda yang asal-asalan, hidup tak jelas, suka minum-minum bersama teman-teman berandalannya, sering mendapat nilai jeblok, dan suka membandel pada sang ibu. Pokoknya, pemuda yang satu ini kacau banget, deh! Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang gadis yang tengah mabuk di kereta. Gadis tersebut muntah tepat di atas kepala seorang kakek tua dan parahnya, orang-orang disekitar menganggap bahwa gadis itu adalah kekasih Gyeon-woo! Cerita punya cerita, akhirnya Gyeon-woo-lah yang harus bertanggung jawab atas perbuatan gadis itu.
Dimulai dari situlah, Gyeon-woo mendapatkan berbagai 'cobaan hidup'. Dari sering keluar-masuk penjara, gosip miring tentangnya, sampai dipukuli babak belur oleh orang-orang. Ini semua gara-gara gadis itu. Tak hanya itu, Gyeon-woo terpaksa selalu menuruti apa yang diminta oleh si gadis, atau kalau tidak, Gyeon-woo akan terkena pukulan maut dari si gadis.
Namun tanpa diduga, Gyeon-woo dan si gadis nampaknya mulai saling menyukai satu sama lain, seiring dengan waktu yang dilewati bersama. Namun si gadis merasa bahwa ia tidak bisa berada disisi Gyeon-woo. Mulai dari ditentang orangtua, sampai mantan kekasih si gadis yang tak bisa dilupakannya. Oleh karena itu, si gadis menyuruh Gyeon-woo untuk menulis surat, begitu juga dengannya. Mereka berdua sama-sama saling menulis surat untuk satu sama lain. Kemudian surat itu dikubur di suatu bukit dimana terdapat satu pohon yang cukup besar. Kemudian si gadis membuat perjanjian, bahwa mereka harus berpisah, namun harus bertemu lagi dua tahun kemudian, di tempat yang sama pukul dua (mungkin waktu yang sama juga). 
Dua tahun terlewati, Gyeon-woo sangat antusias dan bahagia karena akan bertemu dengan si gadis. Namun apalah diduga, gadis itu tidak datang pada hari dan waktu yang dijanjikan...
Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya? 
Saksikan sendiri, ya film nya banyak bertebaran di Google download aja :D
Film ini beneran highly reccomended, deh! Filmnya bagus bangett! Ngena banget di hati. Film ini juga memberi sebuah nilai bahwa 'kalau jodoh nggak kemana'. Juga memberi pesan bahwa 'fate' itu dapat mempertemukan kita oleh orang-orang yang akan hadir dalam hidup kita di masa depan. Pokoknya keren, deh!!
O ya!! Pemeran utama si cewek, diperankan oleh Jun Ji Hyun (juga dikenal dengan nama Gianna Jun) kalo pemeran cowok nya diperanin sama Cha Tae-hyun. Film ini juga kocak abissss!! Aku ngakak abis nontonnya! Ini film udah agak lama, tahun 2001. Tapi T.O.P BANGET!! Keren deh pokoknya xD xD.
O ya, aku penasaran sama nama si gadis. Di film ini, si gadis tidak pernah dipanggil dengan sebuah nama, begitu juga ia tidak memperkenalkan dirinya. Hmmm, unik juga. Baru kali ini ada tokoh tanpa nama :D. But anyway, film ini wajib ditonton bagi kalian penggemar film Korea :)
Happy watching~

Jun ji Hyun as The Girl

Cha Tae-hyun as Gyeon-woo

0 komentar:

Post a Comment

No SARA no SPAM no NITIP LINK !!! Tolong sertakan sumber jika ingin Copy-Paste!!!

 
HELLO!!!
Back to Top